Cara Menghilangkan Rasa Bosan Saat Menunggu

Cara Menghilangkan Rasa Bosan Saat Menunggu

Menunggu memang sangatlah hal paling menyebalkan.

Banyak orang yang tidak sabar saat menunggu sesuatu.

Apalagi kamu yang sangat berharap, maka akan semakin berasa sangat lama sekali waktu itu berputar.

Seperti contoh aku akan di ajak jalan nanti malam sama gebetan.

Padahal jam masih pagi.

Aku menunggu di kamar sambil tidur dan melakukan aktivitas lain.

Tapi Entah kenapa berasa lama banget.?

Banyak sekali hal yang menyebabkan waktu menunggu semakin lama.

Salah satu nya adalah seperti yang telah saya sebutkan di atas tadi. Yaitu terlalu berharap dan selalu memikirkan nya.

Saya sendiri mempunyai tips jitu agar waktu menunggu akan semakin cepat.

Dengan kamu mengundurkan waktu dan melupakan tujuan apa yang akan di lakukan malam atau besok.

Maka waktu menunggu akan berasa lebih cepat.

Sebagai contoh: Saya akan di ajak jalan sama gebetan pada hari minggu, sedangkan sekarang hari juma'at.

Langkah yang harus kamu lakukan adalah jangan terlalu berharap akan jadi.

Adapun langkah kedua yaitu dengan mengundurkan waktu.

Misal nya sekarang hari juma'at, kamu ingatkan saja hari itu adalah hari selasa atau senin.

Nah cukup sampai disini tips dari saya ini, jika ada tambahan silahkan kamu masukan dalam kolom komentar

Share this:

Disqus Comments